09 Januari 2009

Makanan Indonesia Tetep Paling Mak Nyuuusss...tenan

Hari ini aku baru aktif kerja lg neh...setelah 3 hari kemaren aku ikut diklat di UNTAG - PRIMA...wuihhh..asik banget euy, banyak tambahan ilmu yg aku dpt disana, terutama hobby didapur ketambahan 1 resep, hehehhe....chefnya guantengggggggg lg.

Dihari terakhir aku diajarin bikin makanan khas italy, jujur ya...bikinnya aku seneng, banyak bahan tapi simple banget di bumbu...TAPiiiiiiiii kalo untuk makannya terus terang.HUeekkkkkkkkkk..........Bodo amat mau dibilang Ndeso jg gpp dehhhh, drpd dipaksain makan yg ada aku masuk RS....maklumlah terbiasa makan makanan indonesia yg sarat rempah, n ga bikin perut enek...dilihat dari sisi ekonomi jg kalah jauh deh, sangat menguras kantong, coz bahan2nya......MAHAL - MAHAL, ga heran kalo tu makanan dijual dengan harga selangit ( Buat kantong gw maksudnya )



Yah..paling tidak aku jd tau cara bikinnya ga susah2 amat..., n siapa tau, mbesuk mben aku kedatangan orang Sononya, ga tak kasih Sego lengko, heheheh...

bx-pcp8y2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar